Budaya Perusahaan

1. KOMITMEN / SUKA & DUKA DI JALANI

Tekad saya adalah keberhasilan 100 % dan saya komitmen untuk menjalankan visi & misi serta budaya perusahaan.

2. RASA MEMILIKI

Saya bertanggungjawab untuk setiap tindakan dan akibat dari tindakan saya, dan saya memiliki yang saya perlukan dalam menjalankan tugas saya dan saya bertanggung jawab menjaga kepemilikan tersebut.

3. SIKAP YANG BAIK

Saya selalu bicara yang sebenarnya, apa yang saya janjikan, itulah yang saya laksanakan. Saya hanya membuat kesepakatan yang memang sanggup saya jalankan. Dan apa yang saya lakukan selalu bermanfaat untuk orang lain dan saya selalu belajar dari kesalahan sebelumnya serta memperbaiki dan tidak mengulangi di kemudian harinya.

4. HASIL YANG TERBAIK

Baik itu tidak bagus. Yang terbaik adalah yang bagus. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk relasi saya, customer dan rekan kerja saya.

5. KOMUNIKASI

Saya selalu berbicara hal - hal yang baik tentang tim saya, customer saya baik di depan umum maupun di balik meja. Saya tidak mau terpengaruh oleh isu dan gosip yang tidak benar dan saya bertanggungjawab positif atas respon yang timbul akibat komunikasi saya.

6.KESUKSESAN

Saya memfokuskan pikiran, waktu, tenaga dan perhatian saya untuk keberhasilan. Apa yang saya lakukan saya selalu melakukan untuk menang dan membuat orang lain menang juga.

7. TEAM WORK

Saya adalah bagian dari tim dan keberhasilan tim tergantung pada tindakan dan perilaku saya. Saya memfokuskan pada kerjasama tim. Saya bisa fleksible dalam kerjaan apabila apa yang saya jalankan tidak sesuai dengan rencana. Saya selalu meminta saran dari rekan yang ber pengalaman dan mengajarkan kepada yang belum berpengalaman.  

8.KESEIMBANGAN

Saya mempunyai keseimbangan dalam hidup saya, dalam hal ini hub. Sosial, keagamaan dan keluarga adalah aspek yang menunjang keberhasilan dalam pekerjaan saya.

9. SISTEM

Saya selalu mencari sistem untuk menyelesaikan masalah. Ketika tantangan muncul, saya mem perbaiki sistem yang lama sebelum saya mencari siapa yang benar / salah, dan saya selalu menggunakan sistem tersebut sampai sistem baru yang lain yang lebih bagus menggantikan sistem yang lama.

10. KONSISTEN / TERUS MENERUS

Saya bertindak sesuatu yang baik secara terus menerus kepada rekan, tim dan customer saya dan mereka merasakan kenyamanan berhubungan dengan saya sepanjang waktu. Saya akan selalu disiplin dalam kerja, sehingga hasil peningkatan dan kesuksesan saya tumbuh terus menerus.

11. BERSYUKUR

Saya bersyukur atas apa yang saya capai hari ini dan saya selalu berterima kasih dan menghargai terhadap apapun dan siapun yang telah mempengaruhi hidup saya baik dalam susah maupun senang.

12. SUKA CITA

Saya memandang hidup saya sebagai suatu perjalanan yang harus di nikmati dan di hargai dan saya akan menciptakan lingkungan yang penuh dengan tawa dan ceria, sehingga semua yang ada di sekeliling saya bisa merasakannya.