Sejarah

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA ( PT. TAS ) didirikan pada tanggal 11 April 2002 oleh MIN TJHIEN, CALVIN LIM & DANNY LIM berdasarkan Akte Notaris No.29/2002 oleh Notaris Nudelia Tutupoly.

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi container baik domestik maupun International.

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA saat ini memiliki kantor di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar dengan di dukung 90 armada truk trailer dan rencana akan membuka cabang daerah lain dan menambah armada untuk meningkatkan servis.

Jasa yang PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA kerjakan sekarang ini adalah pengiriman Door to Door ,Door to Port atau Port to Door dari semua daerah yang ada pelabuhan container ( Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Luwuk, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Sorong, Tarakan, Ternate, dll ). Semua rute tersebut merupakan kerjasama dengan pelayaran seperti TANTO, SPIL, TEMAS, MERATUS, IFL, ALKEN dll.